Tips Menjaga Keperkasaan Pria Dewasa

Tips Menjaga Keperkasaan Pria DewasaTips Menjaga Keperkasaan Pria Dewasa – Untuk para pria menjaga keperkasaan dalam berhubungan intim adalah hal yang sangat penting, tentunya untuk dapat menjaga kepuasan pasangan. Bagi wanita keperkasaan pria menurun merupakan hal yang sangat menyebalkan, yang bisa menghilangkan gairah seksual. Dan bagaimana caranya untuk bisa mendorong gairah seksual kembali dan perkasa dalam berhubungan intim ? simak beberapa tips dibawah ini jika ingin menjaga keperkasaan pria dan membangkitkan gairah seksual anda pada saat berhubungan intim.

1. Hindari Stres

Stres merupakan penyebab utama pria menurunnya keperkasaan dan gairah seksual. Menurut para ahli berpendapat, tidak seharusnya para pria menggunakan kekuatannya untuk menghadapi stres, tetapi sebaiknya melakukan aktivitas fisik yang sifatnya lebih bermanfaat.

2. Perhatikan makanan yang dikonsumsi

Makanan berperan penting terhadap kesehatan dan fungsi tubuh. Makan yang buruk juga akan mempengaruhi performa pada penis. Apalagi sering mengonsumsi makanan berlemak tinggi, seperti gorengan dan makanan instan akan memberikan efek yang buruk terhadap sirkulasi pembuluh darah jantung termasuk juga sirkulasi menuju penis. Semakin terhambatnya sirkulasi darah maka akan semakin lambat pula untuk mendapatkan ereksi. Maka sangat direkomendasikan sekali untuk banyak mengonsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan serta jangan lupa mengonsumsi kacang-kacangan dan ikan.

3. Kontrol berat badan

Kelebihan berat badan apalagi obesitas akan memberikan banyak masalah pada kesehatan tubuh, terutama pada saraf-saraf seluruh tubuh di area penis. Badan yang gemuk akan menyulitkan saat berhubungan intim, karena panjang penis akan tertelan oleh daging diantara perut dan penis. Untuk itu usahakan untuk dapat lebih memperhatikan berat badan.

4. Olah Raga Secara Rutin

Aktivitas olah raga memang sangat baik terhadap kebugaran fisik dan menjaga tubuh tetap sehat. Ada beberapa olah raga yang sangat dianjurkan sekali untuk menjaga keperkasaan pria yaitu berenang dan aerobik. Olah raga ini akan meminimalisir terkena disfungsi ereksi dan membantu melancarkan sirkulasi darah sehingga darah ke area penis berjalan optimal. Namun tidak semua olah raga baik untuk reproduksi pria, seperti bersepada. Hindari bersepeda dengan jarak tempuh yang sangat jauh, jarak tempuh dibawah 80 km masih bisa dikatakan aman, untuk selebihnya lebih waspada saja.

5. Konsumsi Vig Power Capsule

Vig Power Capsule merupakan suplemen pria dewasa yang akan membantu anda untuk menjaga keperkasaan pada saat berhubungan intim. Suplemen ini mengandung ekstrak tumbuhan alami yang memiliki fungsi regulasi yang sangat baik untuk defisiensi ginjal dan membantu mengatasi kegagalan tubuh pria. Diproduksi dengan teknologi polimerisasi biologis super yang ditangani langsung oleh para ahli profesional sehingga kandungan alaminya tetap terjaga. Vig Power Capsule memberikan nutrisi penting untuk menjaga organ pria tetap sehat dan optimal.

Obat Penambah Vitalitas Pria Herbal Teruji BPOMSuplemen Vig Power Capsule sudah teruji secara klinis dan telah terdaftar di Badan Pengawasan Obat Makanan (BPOM) serta telah bersertifikat Halal dari Asosiasi Muslim Dunia. Sehingga tidak perlu diragukan lagi untuk mengonsumsinya, aman tanpa efek samping.

Khasiat Vig Power Capsule

  • Merawat fungsi ginjal
  • Meningkatkan kemampuan seksual
  • Membantu memproduksi sperma
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis
  • Memperlancar sirkulasi darah dan mengontrol suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual normal
  • Efektif bagi orang yang kemampuan seksualnya menurun, tidak bergairah, dan impotensi

Aturan pakai : konsumsi 1 kapsul, 1 jam sebelum berhubungan intim.

Komposisi : Tree Peony Bark, Chinese Yam, Fruit of Chinese Wolfberry, Radix rahmaniae, Semen cascutae

Harga Vig Power Capsule adalah Rp.230.000/pcs isi 6 kapsul

http://obatvitalitaspriaherbal.com/cara-pemesanan-produk/www.obatvitalitaspriaherbal.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *